Mesin Pencari

Jumat, 23 Desember 2011

TOILET DUDUK

Sekarang aku akan bahas mengenai toilet duduk. Kenapa musti toilet duduk?jawabannya karena inilah tempat sumber segala inspirasi bagi aku. okey mari kita mulai ceritanya.
Di kantorku yang juga merupakan tempat tinggalku (karena aku tinggal d mess yang masih dalam lingkungan kantor) terdapat sebuah dan satu2 nya toilet duduk. posisinya berada d tempat paling pojok dari kantor dan sangat sepi. Kita bahkan sering menyebutnya wc pojok karena memang posisinya pojok banget bangunan/gedung kantor. Lalu apa yang menjadikannya begitu spesial?jawaban pastinya adalah karena kita dapat melakukan bnyak hal disana.
Merupakan suatu ruangan yang tidak lebih dari 1x2 meter dan didalamnya hanya ada sebuah toilet duduk, seprotan untuk membersihkan knalpot kita, keran air yang entah lah untuk membasuh apa, gantungan dan tempat tisu roll (seringnya sih tisunya entah hilang kemana). Dengan dekorasi yang minimalis dan tembok yang hanya d cat putih memberi kesan tempat ini memang hanya wc biasa n gak ada spesialnya.
Terus kenapa bisa memberi inspirasi?
jadi begini ceritanya. Pada mulanya jarang banget ada orang yang mau nongkrong d tempat itu. Alasannya klasik yaitu budaya masyarakat indonesia yang tidak bisa buang hajat dengan posisi duduk. Sehingga si hajat yang dharapkan keluar itu tidak akan muncul2. Mula nya hal demikian itu terjadi pula pada ku. Namun lambat laun jadi mulai terbiasa karena kadang2 malas klo harus buka celana trus jongkok apalagi klo dalam kondisi SUPER TOP URGENT yang gak mungkin dapat d pending dan dibendung lagi.
Soal inspirasi ini berkaitan erat dengan posisi nyaman yang kita dapatkan saat menyepi disana. Sebagai calon orang sukses (amin) kadang aku sering merasa bosan klo hanya berdiam diri di dalam sana. sehingga intuk mengisi waktu luang ya mending sambil buka2 BlackBerry lah jd bisa sambil buka2 Twetter atau Facebook. nah entah mengapa klo sedang online dalam sana inspirasi untuk membuat tweet atau status FB tuh mengalir deras seperti air liurnya anak dibawah satu tahun yang tidak mungkin dapat d bendung lagi. Bahkan kadang hal ini dapat membuat aq lupa diri sehingga tak terasa bisa sampai setengah jam nongkrong disana. Hal lain adalah dari sekian banyak tempat yang pernah ku kunjungi d kota ini seperti nya d tempat ini lah sinyal yang paling kuat dari provider yang ku pakai berada.
Mungkin penjelasan logis untuk sinyal kuat itu yang karena letak geografis wc ini yang berada di sudut gedung sehingga sesuai dengan teori fisika mengenai gelombang longitudinal maka sinyal2 itu akan terfokus pada titik ini (logis kan ^_^ ). Lalu mengenai inspirasi yang begitu deras disana mungkin ada kaitannya dengan kejadian2 aneh yang sering terjadi disana. mungkin lain waktu akan aku bahas dech...
Jadi itu lah kenapa aku betah banget berada d wc duduk tersebut. Jangan aneh za klo suatu waktu kalian telepon aku n pas aku angkat suaranya agak sedikit menggema berarti aku lagi enjoy d tempat tersebut heheheeheheh :D
Atau bahkan jika anda beruntung anda akan melihat aku keluar dari toilet itu dengan membawa laptop buahahaahahahah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar